Senin, 24 Desember 2012

Cara Kerja Malaikat Muqorrobin

Oleh : Ririn Atika
 
Setiap individu manusia pasti ada roh yang mengikutinya atau menempel meskipun mereka tidak percaya atau tidak mencari. Roh tersebut efek dari nafsu rasa aku terhadap orang yang dicintainya, nenek moyangnya yang ingin menjaga anak cucunya dan lain sebagainya.


Untuk melepaskan dengan kasih sayang Allah menurunkan cara dan ilmu yang dilewatkan utusanNya yaitu dengan Zikir & Doa kepada Allah yang diramu khusus, bisa digunakan untuk seluruh agama.
Cara tersebut memang menggunakan cara agama islam, karena Malaikat Muqorrobin yang ditugaskan dididik dari alam rohani sebelum diturunkan ke dunia dengan cara tersebut. Apabila manusia tersebut tidak mau melepaskan roh, maka Allah melalaui roh tersebut akan menggoncang manusia tersebut dengan berbagai cara.
Melalui Zikir & Doa tersebut, Malaikat Muqorrobin Yassin akan membantu manusia menggiring roh tersebut ke alamnya. Malaikat Muqorrobin Nurani dan Lummah keduanya akan membantu manusia agar memahami ilmu maksud dan tujuan Allah menguji dirinya melalui buku-buku kebenaran atau ayat tersirat, sehingga setiap individu akan mampu menyelesaikan ujian dengan rasa ikhlas dan syukur dengan nilai lulus agar mereka waktu hidupnya tidak dihabiskan untuk mengulang ujian yang sama karena tidak lulus.

Setelah roh-roh yg menempel atau mengikuti manusia tersebut terlepas (bersih) dari manusia maka Malaikat Muqorrobin Syariat mau masuk untuk membantu manusia dengan memberikan kekuatan khusus sehingga mampu membuat perubahan terhadap dirinya dari manusia baik, buruk menjadi manusia benar. Manusia inilah yang akan mampu menjadikan fitrah sebagai pemimpin dirinya, sehingga keberkahan diberikan Allah kepadanya. Proses ini akan dialami seluruh manusia dimanapun berada dengan cara yang berbeda akan tetapi tujuannya sama menjadikan manusia terlepas dari budak nafsu atau mampu menang melawan nafsu yang telah menganiayanya ketika hidup, dan rohnya tidak gentayangan ketia mati. Sebagai wujud Maha Penyayangnya Allah terhadap hambaNya. Bagi manusia yg ketika proses tidak mampu lepas dengan rohnya maka mereka akan bersama roh dan Malaikat Muqorrobin Yassin digiring ke alam fana atau wafat. Cepat dan lambatnya waktu proses ini setiap individu manusia berbeda, karena tingkat keimanan manusia juga berbeda-beda.

21 Desember 2012 pukul 14:07 ·
diedit kembali oleh Admin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tinggalkan komentar sebelum meninggalkan blog ini...!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.